Selasa, 28 April 2020

Alamat Service Laptop di Malang


service laptop


Alamat Service Laptop di Malang  

Service laptop di Malang


Alamat service laptop di Malang di MMCLAGI.blogspot.com. MMCLAGI support by MITRA MEDIA COMPUTER ( https://laptopbekas.co.id ). Pusat Laptop Bekas di Malang yang melayani jual beli laptop bekas, service laptop dan sparepart laptop. Toko jual beli laptop bekas kami menyediakan jasa service laptop bergaransi di Malang. Tempat service laptop Malang kami ada di Jl. Simpang Borobudur No.17C, Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Jawa Timur 65142. Tepatnya di belakang Kantor Pos Borobudur.


Apakah laptop anda mengalami masalah atau kerusakan? Toko laptop Malang kami menangani segala kerusakan laptop dan berbagai permasalahan software dan hardware. Dengan di dukung tenaga teknis yang berpengalaman di bidangnya serta pengalaman dan peralatan yang kami miliki kami siap membantu anda. Percayakan perbaikan dan service laptop second anda kepada kami.

Untuk cek kerusakan laptop, toko kami tidak memungut biaya. Atau dengan kata lain gratis untuk setiap analisa kerusakan yang terjadi pada laptop second anda. Konsultasi kerusakan serta estimasi biaya bisa di perkirakan di depan, sebelum dilakukan pembongkaran dan pengerjaan service laptop. Sampaikan keluhan anda kepada customer service kami dan jelaskan permasalahan laptop bekas anda.

Garansi sparepart laptop baru untuk setiap penggantian part mengikuti waktu yang di berikan oleh distributor. Berikut serta syarat dan ketentuan klaim garansinya. Sedangkan untuk garansi service toko kami memberikan waktu selama dua Minggu. Masa garansi dihitung sejak laptop di ambil dan telah selesai melakukan pembayaran biaya service.

Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi kami atau datang langsung ke store kami.


Alamat Service Laptop Malang Kami di :


MITRA MEDIA COMPUTER


Toko Buka Setiap Hari Senin s / d Sabtu Jam 09.00 s / d 21.00

MINGGU dan HARI LIBUR NASIONAL STORE TUTUP



Tidak ada komentar:

Posting Komentar