Senin, 13 April 2020

Jual Fleksibel LCD Laptop di Malang

sparepart laptop



Jual Fleksibel LCD Laptop di Malang

Toko Sparepart Laptop Malang


Jual fleksibel LCD laptop di Malang di MMCLAGI.BLOGSPOT.COM. MMCLAGI support by https://laptopbekas.co.id. Pusat laptop bekas Malang yang melayani jual beli laptop bekas, sparepart laptop dan service laptop malang. Tempat kami menjual kabel fleksibel lcd laptop dari berbagai merk laptop.


Kabel fleksibel lcd laptop adalah kabel yang menghubungkan antara mainboard laptop dengan layar lcd laptop. Jadi kabel fleksibel merupakan salah satu komponen penting bagi laptop. Jika kabel fleksibel lcd nya rusak maka layar laptop tidak dapat bekerja secara maksimal. Bahkan dalam beberapa kasus kabel fleksibel rusak menyebabkan layar tidak ada tampilan sama sekali.


Beberapa gejala akibat kabel fleksibel rusak seperti :


  • Ketika laptop di buka atau di tutup terdapat perubahan warna pada layar laptop.
  • Layar tidak ada tampilan sama sekali ketika laptop di nyalakan tetapi ketika dihubungkan dengan layar eksternal mampu tampil normal. (bisa juga lcd yang rusak ataupun vga).
  • Beberapa karakter warna tidak bisa tampil di layar namun ketika layar di gerakkan kadang bisa muncul karakter warnanya.
  • Dan lain - lainnya.
Dari beberapa gejala tersebut di atas akan lebih bijak lagi jika berkonsultasi terlebih dulu dengan teknisi laptop untuk memastikan kerusakannya. Bawa laptop anda ke toko jual beli notebook bekas, sparepart laptop dan service laptop. Atau silahkan menghubungi kami di 0341 - 475549, bisa juga datang langsung ke Store kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar