Rabu, 22 April 2020

Jual Baterai Notebook di Malang

sparepart laptop



Jual Baterai Notebook di Malang

Sparepart Laptop Malang


Jual baterai notebook di malang di MMCLAGI.BLOGSPOT.COM. MMCLAGI support by https://laptopbekas.co.id dan Mitra Media Computer. Pusat laptop bekas Malang yang melayani jual beli laptop bekas, notebook second dan netbook bekas. Selain itu toko kami juga melayani service laptop dan tempat jual sparepart laptop di Malang. Store kami menjual baterai laptop baru dan bekas untuk semua merk laptop.

Baterai laptop adalah salah satu sparepart laptop yang harus benar-benar kita perhatikan. Karena kadang kita lupa bahwa baterai laptop memiliki masa dan waktu hidup tertentu. Pada waktu tertentu kita harus menggantinya jika kita ingin notebook atau laptop bekas kita tetap berfungsi normal.Tentunya kita akan jengkel saat baterai laptop kita drop.


Sebelum memutuskan membeli baterai laptop ada banyak hal yang perlu kita perhatikan. Anda bisa membaca salah satu artikel : Tips membeli baterai laptop. Kita perlu mengetahui tentang macam-macam baterai laptop yang di jual di toko laptop ataupun tempat service laptop. Jangan sampai kita mengalami kerugian karena berniat membeli baterai laptop original yang harga nya mahal. Akan tetapi yang kita dapat malahan baterai laptop KW.


Kapasitas baterai laptop standart bisa bertahan antara dua sampai dengan lima jam. Akan tetapi akan mengalami penurunan seiring dengan pemakaiannya. Kapasitas baterai akan menurun secara bertahap seiring dengan waktu. Tergantung fungsi kerja laptop, pemakaian dan pola pengisiannya. Jika kita pandai merawat baterai laptop tentunya bisa awet dan tahan lama.


Berikut sedikit tips dari kami tentang cara merawat baterai notebook atau laptop :


  • Periksalah output tegangan adaptor laptop atau notebook anda. Sesuaikan dengan daya yang di butuhkan oleh laptop.
  • Hindari pola pengisian baterai secara berlebihan atau over charging. Apabila pengisian sudah penuh sebaiknya segera anda cabut adaptor nya. Hal ini di karenakan tidak semua laptop memiliki system auto cut atau auto stop charger.
  • Biasakan untuk menghabiskan kapasitas yang tersisa pada baterai atau sampai " critical batteray alert " muncul. Baru kemudian dilakukan pengisian sampai penuh pada baterai laptop anda.
  • Pada saat sedang bekerja di rumah atau di kantor dalam waktu yang cukup lama sebaiknya adaptor tidak di pasang terus menerus. Selalu perhatikan indikator baterai pada laptop. Jika kapasitas baterai sudah penuh segeralah mencabut adaptornya.
  • Jauhkanlah baterai laptop anda dari suhu yang panas.
  • Apabila baterai akan disimpan dalam jangka waktu yang lama. Biasakan untuk diisi sampai penuh terlebih dahulu. Untuk jenis baterai litium kecenderungannya kapasitas baterai akan turun sekitar satu persen per harinya.
  • Jika suatu waktu anda berniat untuk melepas baterai laptop. Sebaiknya anda perlu berhati hati dan jangan sampai baterai terjatuh. Hal tersebut dikarenakan bisa menyebabkan komponen yang ada didalam dikhawatirkan mengalami kerusakan.
  • Dan lain - lainnya.
Jika anda bermaksud untuk membeli baterai laptop anda bisa membelinya di toko laptop second kami. Atau anda bisa menghubungi kami di :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar