Rabu, 30 Maret 2022

Laptop Bekas Malang

laptop bekas


Laptop Bekas di Malang

Laptop Bekas


Laptop Bekas Malang di MMCLAGI.blogspot.com. MMCLAGI support by MITRA MEDIA COMPUTER ( https://laptopbekas.co.id ). Pusat laptop bekas Malang - Toko jual beli laptop bekas di Malang, service laptop dan sparepart laptop. Alamat Jl. Simpang Borobudur No.17C, Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Jawa Timur 65142. Tepatnya ada di belakang Kantor Pos Borobudur.

Membeli dan Memilih Laptop Bekas :


Sedang ingin membeli dan memilih laptop ? Pilih laptop baru atau yang bekas ? Yang baru jelas harga nya masih mahal. Bagaimana kalo beli laptop bekas saja ? Membeli laptop bekas bukan berarti kualitas terbatas. Walaupun bekas tapi masih layak dipakai untuk Anda yang ingin berhemat.Hanya saja laptop bekas memang kondisinya tidak seutuhnya baik. Lantas laptop bekas seperti apa yang masih layak di gunakan ? 


Ada beberapa kriteria untuk laptop bekas yang berkualitas. Kondisi laptop masih 80% dari kualitas awal, tidak pernah terdeteksi virus, mampu untuk mengerjakan program dasar laptop, tidak pernah jatuh. Kriteria tersebut bisa di lihat dengan kasat mata tapi tidak untuk yang pernah jatuh. Memang penjual tidak menyebutkan ini. Maka harus teliti dan hati hati untuk melihat kondisi laptop tersebut.

Poduk dan Layanan Jual Laptop Bekas di Malang


Layanan jual laptop bekas :
Produk :
  • Laptop Bekas Acer
  • Laptop Bekas Asus
  • Axioo, Byon, Aedupac, Compaq, Dell, Fujitsu, HP, IBM - Lenovo, Samsung, Toshiba, Sony Vaio, Zyrex.
  • Dan lain - lain
Kenapa Membeli Laptop Bekas

Membeli laptop bekas bukan berarti membeli barang tanpa memperhatikan mutu dan  kualitas. Ada banyak hal yang menjadi alasan kenapa orang lebih memilih membeli yang bekas. Berikut ini beberapa alasan tersebut :
  • Kondisi keuangan yang sedang tidak memungkinkan untuk membeli yang baru. Meskipun laptop sudah bukan lagi barang mewah pada saat ini namun bagi beberapa kalangan harganya di rasa masih cukup tinggi untuk di jangkau.
  • Type product dari dari setiap Merk laptop saat ini cepat sekali pergantiannya. Belom sempat kita membeli type yang kita inginkan sudah keluar lagi type product yang baru. Jika sudah begitu maka pilihan orang akan jatuh pada laptop yang bekas. Pertimbangan pertama ketika menentukan pilihan membeli laptop second adalah merk nya.
Tempat Jual Beli Laptop Bekas di Malang


Ada banyak sekali pilihan tempat jual beli laptop bekas di Malang pada saat ini. Banyak toko laptop bertebaran di sekitar kampus kampus di kota Malang. Misalkan saja di sekitaran Unibraw ada Laptopbekas.co.id, Brawijaya Computer, Unitech, dan lain sebagainya. Rata - rata dari mereka menyediakan segala hal yang berhubungan dengan laptop / notebook / netbook termasuk tempat service laptop dan tempat jual sparepart laptop.

Belum lagi toko laptop Malang yang tersebar di berbagai wilayah. Di sekitaran Jl. Sukarno Hatta sebut saja ada laros laptop, markas laptop, victory computer, dan lain - lain nya. Di sekitaran Sumbersari ada Rosy Laptop, Kharisma Computer, Mapan Jaya Computer, dan lain - lain nya. Dieng Plaza sebagai tempat berkumpulnya store laptop baik baru maupun bekas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar