Rabu, 22 April 2020

Jual Keyboard Laptop di Malang

sparepart laptop


Jual Keyboard Laptop di Malang

Sparepart Laptop Malang


Jual Keyboard Laptop di Malang di MMCLAGI.blogspot.com. MMCLAGI support by Mitra Media Computer ( https://laptopbekas.co.id ). Pusat laptop bekas Malang yang melayani jual beli laptop bekas di Malang, notebook second, service netbook, dan sparepart laptop. Selain itu store kami juga menyediakan jasa service laptop dan merupakan tempat jual sparepart laptop di Malang. Toko kami menjual sparepart laptop baru dan bekas. Tempat kami menjual keyboard laptop untuk semua merk, brand, type, dan jenis laptop.

Apakah anda pernah mengalami pada saat sedang asyik mengerjakan tugas kuliah tiba-tiba keybord error? Jika pernah, saya yakin anda pastinya sebal dengan pengalaman tersebut. Berikut ini beberapa indikasi kerusakan yang terjadi pada keyboard :
  • Keyboard tidak bisa dipakai sama sekali.
  • Tombol keyborad menekan sendiri.
  • Fungsi keyboard jalan sendiri.
  • Terdapat bunyi tuts pada saat laptop di nyalakan.
  • Tombol keyboard terlepas dan tidak bisa dipasang kembali.
  • Dan lain-lainnya.
Lalu apa yang harus kita lakukan? Apakah kita service laptop saja atau membeli keyboard laptop? Sebaiknya ganti keyboard saja, entah itu membeli keyboard laptop baru maupun bekas. Kami menyarankan hal tersebut karena pada saat ini harga keyboard laptop sudah murah menurut perhitungan kami. Jika di bandingkan dengan harga keyboard laptop pada masa dua atau tiga tahun lalu. Apalagi jika mengingat fungsi keyboard yang sangat penting pada laptop.


Tidak ada salahnya bagi anda untuk berkunjung ke store kami jika anda mau membeli sparepart laptop. Toko laptop Malang kami menjual bergai macam keyboard laptop baru dan bekas. Untuk garansi pembelian keyboard baru mengikuti waktu yang di berikan oleh distributor. Sedangkan untuk klaim garansi keyboard second toko adalah selama dua minggu. Waktu di hitung sejak transaksi jual dan beli dilaksanakan.

Untuk informasi lebih jelas anda bisa datang langsung ke alamat toko jual beli laptop bekas kami atau telephon terlebih dahulu di :

Mitra Media Computer

Toko Buka Setiap Hari : Senin s / d Sabtu

Jam Buka : 09.00 s / d 21.00

MINGGU dan HARI LIBUR NASIONAL TOKO TUTUP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar