Sabtu, 09 Mei 2020

Jual Beli Laptop Second di Malang

laptop second


Jual Beli Laptop Second di Malang

Laptop Second di Malang

Jual beli laptop second di Malang di MMCLAGI.blogspot.com. MMCLAGI support by Mitra Media Computer ( https://laptopbekas.co.id ). Store kami melayani jual beli laptop bekas, notebook second, service laptop dan sparepart laptop. Alamat toko kami ada di Jl. Simpang Borobudur No.17C, Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65142. Tepatnya di belakang Kantor Pos Borobudur.

Apakah anda sedang ingin membeli laptop? Laptop baru atau laptop bekas yang menjadi pilihan anda? Saat ini nilai tukar dolar terhadap rupiah sedang lagi tinggi lho. Lalu apa hubungannya dengan membeli notebook? Tentunya akan mahal jika anda memilih membeli laptop baru. Bagaimana kalo kami menyarankan beli laptop second saja? Membeli notebook bekas bukan berarti membeli kualitas bekas juga. Meskipun netbook bekas sudah tidak banyak di produksi seri terbarunya. Jika anda pandai dan pintar memilih netbook second. Anda akan mendapatkan laptop yang masih berkualitas.

Kemudian kualitas seperti apakah yang harus di jadikan pertimbangan? Berikut beberapa kriteria yang bisa kami sarankan untuk anda :
  • Pilihlah jenis laptop dengan merek dagang yang sudah terkenal seperti; Apple, Acer, Asus, Dell, Fujitsu, Lenovo, HP Compaq, Samsung, Sony Vaioo, Toshiba, Dll.
  • Sempatkan diri anda untuk mencari review tentang product laptop yang akan anda beli. Jelajahi situs resmi dari merek dagang laptop pilihan anda.
  • Carilah kondisi laptop yang paling tidak penurunannya kurang lebih 80 % dari kondisi barunya.
  • Pastikan anda menjatuhkan pilihan pada laptop yang kondisi semuanya masih original pada komponen dan sparepart laptop nya.
  • Periksalah fisik laptop apakan ada tanda-tanda laptop pernah terjatuh. Tanda2 secara fisik bisa kita temukan secara kasat mata. Seperti adanya retakan pada casing dan bekas goresan.
  • Anda berhak bertanya kepada penjual apakah laptop nya sudah pernah service notebook atau belum. Kecuali jika anda masih mendapati segel resmi dari distributor.
  • Gunakanlah software untuk memastikan spesifikasi dan kinerja laptop. (akan kami bahas di lain waktu).
  • Dan lain-lain nya.
Dari uraian tersebut di atas, tidak ada salahnya bagi anda untuk berkunjung ke toko laptop di Malang kami. Kami menyediakan berbagai pilihan jenis laptop bekas untuk anda. Segera hubungi kami.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar